“Disiplinlah Menggunakan Waktu Istirahat” Amanat Wakil Ketua PA Sampit Pada Apel Jum’at Sore Tanggal 20 Maret 2020

Sampit |www.pa-sampit.go.id

Pada hari Jum’at (20/03/2020) pukul 16.00 WIB, seperti biasanya dilaksanakan Apel Jum’at sore di Pengadilan Agama Sampit, bertempat di ruang lobby depan. Apel diikuti oleh Wakil Ketua, para Pejabat Struktural dan Fungsional, Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) Pengadilan Agama Sampit serta anggota Posbakum PKBH Habaring Hurung.

Pembina Apel Jum’at sore adalah Wakil Ketua Pengadilan Agama Sampit Dr. Muhammad Kastalani, S.H.I., M.H.I. dan sebagai Pemimpin Apel Arlis (PPNPN).

Dalam amanatnya Wakil Ketua menyampaikan bahwa Dirjen Badilag beberapa waktu yang lalu tepatnya pada hari Rabu tanggal 11 Maret 2020 telah melaksanakan sidak di 2 Pengadilan Agama, yaitu Pengadilan Agama  Serang dan  Pengadilan Agama Cilegon diantara temuannya yaitu masih ditemukannya pegawai pengadilan yang tidak disiplin menggunakan waktu istirahat sesuai dengan aturan. Semoga kita bisa belajar dari itu, disiplin menggunakan waktu istirahat, kalau ada yang terlambat “bepadahan” kata pak Wakil dengan menggunakan bahasa Banjar. Izinlah dengan Atasan, paling tidak dengan teman se ruangan baik itu lewat SMS, WA atau telepon. Kalau ada yang sidak baik itu Dirjen dan siapa pun kalau tidak bilang tanggung sendiri kata beliau.

Sebelum mengakhiri amanatnya Pak Wakil mengucapkan selamat berakhir pekan.  (Tim Redaksi PA Sampit)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *