Briefing Kepaniteraan dan PTSP PA Sampit : SIKAP RAMAH, MURAH SENYUM, SERTA KERAPIAN, BENTUK UPAYA PENINGKATAN MUTU LAYANAN
Sampit│pa-sampit.go.id
Sampit - Briefing pagi kepaniteraan dan PTSP Pengadilan Agama Sampit kembali dilaksanakan pada Selasa, (23/09/2025) dengan bertempat di Ruang PTSP (Pelayanan Terpadu Satu Pintu) Pengadilan Agama Sampit. pada kali ini briefing pagi dipimpin oleh Panitera Muda Permohonan Pengadilan Agama Sampit, Ibu Mardiyatur Rahmah, S.H.I. Tujuan diadakannya kegiatan rutin ini sebagai Bentuk dari upaya peningkatan mutu layanan serta menjamin kelancaran pelaksanaan tugas-tugas di Pengadilan Agama Sampit.
Dalam briefing Kali ini, Ibu Mardiyatur Rahmah, S.H.I. kembali mengingatkan terutama kepada para petugas PTSP maupun petugas persidangan untuk selalu memberikan pelayanan yang ramah, murah senyum serta responsif kepada para pihak. Dengan memberikan pelayanan yang ramah, murah senyum serta responsif menunjukkan bentuk tanggung jawab dan menjaga mutu layanan Pengadilan Agama Sampit yang berkualitas. “Kepada rekan-rekan PTSP, sebagai pintu awal pelayanan kepada para pihak agar tetap menjaga sikap ramah dan murah senyum sebagai bentuk pelayanan yang mengutamakan kenyamanan kepada para pihak berperkara” ujar beliau. Beliau juga mengharapkan agar Petugas PTSP bisa terus menjaga sikap ini demi mempertahankan mutu layanan di Pengadilan Agama Sampit.
Diakhir Briefing, Panitera Muda Permohonan Pengadilan Agama Sampit, Ibu Mardiyatur Rahmah, S.H.I. mengharapkan kepada para pegawai Pengadilan Agama Sampit untuk bisa menjaga kebersihan dan kerapian meja kerja. Beliau menganjurkan untuk menyingkirkan benda-benda yang tidak pantas untuk ada di atas meja, menyusun berkas dengan rapi, serta membuang sampah ke tempat sampah demi menjaga dan merawat kebersihan serta kerapian kantor. Briefing pun ditutup dengan yel-yel semangat pagi untuk meningkatkan fokus dan semangat dalam bekerja di Pengadilan Agama Sampit.
PA Sampit : Bahalap, Bahalap, Bahalap !