TERIMA KASIH 2020, 2021 LEBIH BAIK

Senin, 4 Januari 2021 merupakan hari pertama memulai aktifitas kantor di Tahun 2021. Diawali dengan apel pagi yang dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Sampit Dr. Muhammad Kastalani, S.H.I., M.H.I.

“Terima Kasih 2020, 2021 lebih baik” salah satu ungkapan yang dilontarkan Ketua Pengadilan Agama Sampit di apel tersebut. Dalam amanatnya beliau menyampaikan apresiasi kepada seluruh aparatur Pengadilan Agama Sampit atas kontribusi dan partisipasi terhadap perbaikan kinerja lembaga. “Meskipun tidak dipungkiri masih banyak kekurangan di tahun 2020 tetapi kita tetap bersyukur dan berterimakasih terhadap semua momentum yang terjadi di tahun lalu” ungkap beliau. Keberhasilan yang telah dicapai di tahun 2020 akan berusaha dipertahankan dan kegagalan di tahun 2020 dapat dijadikan pembelajaran untuk menjadi lebih baik di tahun 2021.

            Ungkapan diatas dilengkapi oleh beliau dengan sebuah hadits yang berbunyi “Barangsiapa yang harinya sekarang lebih baik daripada kemarin maka dia termasuk orang yang beruntung, barangsiapa yang harinya sama dengan kemarin maka dia adalah orang yang merugi, barang siapa hari ini lebih buruk dari kemarin sungguh dia celaka”.

Dengan momentum awal tahun ini beliau banyak menekankan perubahan di berbagai aspek. Pertama, aspek kedisiplinan baik tentang jam kerja, perizinan keluar kantor serta aturan berpenampilan rapi di kantor. Kedua, aspek pelayanan kepada pihak agar benar-benar diperhatikan terkhusus terhadap fasilitas kebersihan WC para pihak dan pelayanan PTSP. Ketiga, aspek kebersihan kantor agar tetap dijaga dan tidak meninggalkan kegiatan rutinitas kerja bakti di setiap minggu. (red_mazna)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *