Rapat Koordinasi Bendahara Pengeluaran di Lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia

www.pa-sampit.go.id

Jakarta – Staf Pengelola Keuangan Pengadilan Agama Sampit, Dwira Kurnianto Widodo, S.T. menghadiri Rapat Koordinasi Bendahara Pengeluaran Batch 2 sesuai dengan surat undangan nomor: B/184/Bua.3/KU.03/Xii/2022. Rakor ini diselenggarakan oleh Badan Urusan Administrasi Mahkamah Agung Republik Indonesia. Acara ini digelar selama mulai tanggal 14-16 Desember 2022 di Hotel Novotel Gajah Mada, Jakarta Barat.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kepala Bagian Perbendaharaan Badan Urusan Administrasi Mahkamah Agung RI, Bapak H. Yahudin, S.E., M.M.. Tema dan tujuan dari rapat koordinasi ini yaitu untuk “Meningkatkan Profesionalisme Bendahara Pengeluaran Demi Mewujudkan Pengelolaan Keuangan Negara Yang Efektif, Efisien dan Akuntabel”.

Sebanyak 187 satuan kerja masing-masing mengirimkan pegawainya untuk menghadiri rapat koordinasi berikut. Materi-materi yang dipaparkan antara lain penggunaan Digi-Pay, CMS oleh Bank BRI, lalu materi pajak yang dijelaskan oleh DJP dan tentang rekening pemerintah oleh Dit PKN DJPB. (dkw)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.