RAPAT INTERN KEPANITERAAN PENGADILAN AGAMA SAMPIT

Sampit| www.pa-sampit.go.id

Senin, 10 Januari 2022 bertempat di ruang Panitera Pengadilan Agama Sampit, dilakukan rapat intern bagian kepaniteraan yang dipimpin langsung oleh Panitera Pengadilan Agama Sampit Muhamad Ikhwan, S.Ag., S.H., M.H., dan dihadiri  oleh para Panitera Muda Pengadilan Agama Sampit.

Panitera Pengadilan Agama Sampit, Muhamad Ikhwan, S.Ag., S.H., M.H.,
Memimpin rapat intern Tim Kepaniteraan

Kegiatan rapat Kepaniteraan dilakukan setelah dilakukannya morning briefing petugas PTSP.  Panitera selaku pimpinan rapat menyampaikan bahwa agenda rapat Kepaniteraan kali ini membahas 3 poin penting yaitu :

Pertama membahas tentang penunjukan petugas morning breefing. Pengisi morning breefing sekarang dilakukan bergantian, tidak lagi dilakukan hanya oleh panitera tetapi sekarang melibatkan para Panitera Muda.

Kedua membahas tentang tindaklanjut Surat Keputusan Ketua Pengadilan Agama Sampit tentang petugas piket dan pengawas  PTSP. Dan yang ketiga membahas mengenai keberangkatan panitera mengikuti champion meeting pada tanggal 13 sampai dengan 17 Januari 2022.

Nampak Panitera dan para Panitera Muda melakukan kegiatan rapat intern Kepaniteraan

Rapat yang dilakukan khususnya pada tim Kepaniteraan tiada lain untuk menyampaikan informasi-informasi penting dibagian Kepaniteraan serta sebagai sarana komunikasi dan negosiasi dalam memecahkan permasalahan-permasalahan yang ada untuk segera dicarikan solusi dan penyelesaian terbaik.(RA).

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *