RAMADHAN BERKARYA DAN BEKERJA

SAMPIT, Meskipun sedang berpuasa bukan halangan bahkan tidak menyurutkan semangat seluruh aparatur Pengadilan Agama Sampit untuk melaksanakan kerja bakti, meskipun waktunya cuma 15-30 menit berbeda dengan hari-hari biasanya (di luar Ramadhan) tetapi tidak mengurangi hasil, hal ini dilakukan agar kebersihan dan keindahan Kantor tetap terjaga lebih-lebih di bulan suci ini (16/4).

Di tempat yang sama saat obrolan santai di sela-sela istirahatnya setelah kerja bakti Ketua Pengadilan Agama Sampit (Dr. Muhammad Kastalani, S.H.I.,M.H.I)“Jumat bersih ini tetap kita laksanakan meskipun di bulan Ramadhan, cuma waktunya tentu berbeda diluar bulan Ramadhan, dan juga saya tidak memaksakan hanya keihklasannya saja, upaya ini dilakukan agar kenyamanan bagi para pencari keadilan tetap terjaga” ungkapnya.

Di tempat yang berbeda Security Pengadilan Agama Sampit yang dikenal dengan sebutan bang Jumbri, juga tidak mau kalah meskipun usianya yang sudah tidak muda lagi, tetapi semangat dan kerja kerasnya tidak kalah dengan yang lebih muda. Dia mengaku bersyukur diusianya yang sekarang sudah tidak muda lagi masih bisa memberikan yang terbaik buat Kantor tercinta ini. Ungkapnya disela-sela istirahat.

Hal serupa juga disampaikannya kepada yang lebih muda agar lebih bisa mengoptimalkan kerjanya lagi “kalau bukan kita siapa agi yang menjaga dan merawat Kantor kita ini”tuturnya.(M.B)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *