PA SAMPIT MENJADI TUAN RUMAH PELAKSANAAN DISKUSI HUKUM WILAYAH BARAT KALIMANTAN TENGAH

Pada hari kamis tepatnya tanggal 03 s.d 5 Desmber 2020 bertempat di hotel Vivo Sampit, ada yang berbeda dengan kegiatan diskusi hukum bimbingan teknis administrasi dan Persidangan Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya kali ini, biasanya kegiatan ini di adakan di Palangka Raya, namun kali ini Pengadilan Agama Sampit di tunjuk sebagai tuan Rumah dalam kegiatan ini.  

Kegiatan Diskusi Hukum wilayah Barat Kalimantan Tengah Bimbingan teknis Persidangan tersebut di ikuti oleh 42 Peserta dari 7 PA sewilayah Kalimantan tengah bagian barat yakni PA Palangka Raya, PA Sampit, PA Kasongan, PA Kuala Pembuang, PA Pangkalan Bun, PA Sukamara dan PA Nanga Bulik adapun persertanya terdiri dari Ketua, Panitera, Sekretaris dan Hakim Senior pada masing-masing PA.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya Dr. H. Samparaja, S.H., M.H., dalam sambutanya beliau mengatakan bahwa pada kesempatan ini akan dilakukan bedah berkas baik itu mengenai administrasi kesekretariatan dan Administrasi Kepaniteraan, untuk administrasi kesekretariatan akan dilakukan oleh ibu sekretaris dan untuk Administrasi kepaniteraan dan persidangan akan kita bedah bersama-sama disini, ungkap beliau. Selain itu beliau juga mengingatkan tetap jaga  kesehatan sesuai protocol kesehatan . (uw)

.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *