Ketua Pengadilan Agama Sampit Apresiasi Panitia Pelaksana Kegiatan Diskusi Hukum PTA Palangkaraya

Senin 07 Desmber 2020 pukul 07.30 WIB dilaksanakan Apel Senin pagi di Pengadilan Agama Sampit bertempat di teras depan kantor Pengadilan Agama Sampit. Apel diikuti oleh Pimpinan, Hakim, Pejabat Fungsional dan Struktural, staf dan PPNPN Pengadilan Agama Sampit.

Bertindak sebagai pembawa acara Saufi Hadijah, S.H, sebagai Pembina Ketua Pengadilan Agama Sampit (YM Dr. Muhammad Kastalani, S.H.I,.M.H.I), sebagai pembaca 10 budaya malu PA Sampit dan doa Eko Prasetyo serta Pemimpin Apel Kevin Yoga Pradana Putra (PPNPN).

Pada Apel kali ini Ketua Pengadilan Agama Sampit Dr. Muhammad Kastalani, S.HI., M.HI. Menyampaikan apresiasi kepada seluruh panitia kecil diskusi hukum, yang mana Pengadilan Agama Sampit sebagai tuan rumah, dengan kekompakan seluruh panitia yang saling bahu membahu, acara diskusi hukum mulai dari awal kegiatan sampai pada pelaksanaan acara diskusi semua berjalan lancar dan sukses.

Lebih lanjut beliau juga menyampaikan bahwa KPTA Palangka Raya dan seluruh jajarannya merasa senang dan gembira baik itu atas suksesnya acara diskusi hukum maupun penyambutan PTWP atau tennis yang dilakukan oleh PA Sampit.

Kemudian, pada kesempatan tersebut Alumnus Doktor UIN Makassar ini juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh pegawai Pengadilan Agama mulai dari hakim hingga PPNPN yang telah bersama-sama membangun dan berbenah untuk kantor Pengadilan Agama Sampit ini, sehingga pada hari sabtu sebelum KPTA bertolak ke Palangka raya beliau menyempatkan diri untuk singgah di PA sampit untuk melihat kondisi perkembangannya sekarang, “kita tidak malu karena telah banyak perubahan yang terjadi di PA Sampit ini, yang kesemua itu terjadi karena kerja kita bersama”, tegas beliau. Namun demikian, beliau terus mengajak seluruh pegawai PA Sampit untuk tetap menjaga K3  kantor Pengadilan Agama Sampit ini.

Kemudian yang ketiga beliau menyampaikan mengenai disiplin yang harus tetap kita jaga, baik itu PPNPN, Pegawai Maupun Hakim kalau pegawai kan ada pemotongan terkait disiplin jadi sesuai dengan surat bahwa untuk hakim yang tidak disiplin dilaporkan ke Bawas, tutupnya. (uw)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *