KETUA PA SAMPIT MENGHADIRI PEMBUKAAN TMMD KE 109 TA 2020 WILAYAH KODIM 1015 SAMPIT

Berdasarkan undangan dari Komandan Kodim 1015/Sampit, maka pada hari Selasa tanggal 22 September 2020 pukul 09.00 WIB bertempat di Aula Kehormatan Prajurit Kodim 1015/Sampit, Ketua PA Sampit Dr. Muhammad Kastalani, S.HI., M.H. menghadiri Pembukaan TMMD ke 109 TA 2020 wilayah kodim 1015/Sampit. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati dan Unsur Forkompimda.
Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) itu secara umum dalam UU TNI bertujuan dalam rangka membantu tugas pemerintah daerah. Program ini adalah bagian dari komitmen TNI Angkatan Darat untuk turut serta membangun bangsa dan negara bersama komponen bangsa lainnya (dalam hal ini TNI bekerja sama dengan Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi bersama seluruh jajarannya) secara sinergi dan berkesinambungan. Program ini berupa akselerasi kegiatan pembangunan di daerah pedesaan, khususnya daerah yang tergolong tertinggal, terisolasi, perbatasan, dan daerah kumuh perkotaan serta daerah lain yang terkena dampak akibat bencana.

Usai kegiatan acara penandatanganan dan penyerahan berita acara serah terima program TMMD Reguler ke. 109 TA.2020 dilakukan foto bersama (uw)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *