KERJA BAKTI LANJUTAN HALAMAN DEPAN KANTOR PENGADILAN AGAMA SAMPIT

Jum’at tanggal 9 Oktober 2020 sudah menjadi kegiatan rutin aparatur Pengadilan Agama Sampit melakukan jumat bersih atau kerja bakti dengan membersihkan gedung dan halaman kantor. Kerja Bakti kali ini merupakan kerja bakti lanjutan untuk pembersihan halaman depan kantor Pengadilan Agama Sampit tepatnya bagian parit depan kantor, setelah jumat sebelumnya kegiatan pembesihan halaman depan di lakukan di bagian atasnya yakni pada tanggal 2 Oktober 2020 lalu.

Kegiatan jumat bersih ini dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Sampit Dr. Muhammad Kastalani, S.HI., M.HI., dan didampingi oleh Wakil Ketua, serta di ikuti oleh hakim, pejabat struktural dan fungsional, staf serta PPNPN Pengadilan Agama Sampit.

Kegiatan kerja bakti ini dibagi kedalam 2 tim yakni satu tim membersihkan gedung bagian dalam yang lebih di fokuskan pada gedung lantai 2 sedangkan tim yang lainya yakni membersihkan parit dan halaman kantor.

Kegiatan Kerja Bakti bersama ini harapannya dapat memupuk rasa kebersamaan dan kekompakan seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Sampit. (uw)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *