Dalam Rangka Peningkatan Pelayanan, Pengadilan Agama Sampit Bersinergi dengan Bank Syariah Indonesia (BSI) Cab. Sampit

Sampit| www.pa-sampit.go.id

Tampak pemandangan baru dihari senin, di ruangan POSBAKUM. Sebagai bentuk tindak lanjut atas MoU antara Bank Syariah Indonesia Cab. Sampit dengan Pengadilan Agama Sampit, BSI Cab. Sampit telah menurunkan  pegawainya untuk bertugas di pos bank yang berada pada ruang POSBAKUM PA Sampit (24/10/2022). Adapun jumlah pegawai yang diturunkan untuk melayani pihak dalam melakukan proses pembayaran pendaftaran perkara adalah sebanyak 2 orang. Untuk mengingatkan kembali, dalam MoU ini tertuang perjanjian tentang Layanan Pengelolaan Keuangan Pemerintah Lainnya dan Panjar Biaya Perkara Secara Elektronik.

Pelayanan ini berlangsung setiap hari Senin-Rabu, dari pukul 08.00-14.00 WIB. Setiap harinya petugas dari BSI bergantian bergilir secara terjadwal. Layanan ini meliputi pembukaan rekening, pembayaran biaya perkara, pengembalian sisa panjar, pembuatan M-Banking, dan layanan lainnya. Layanan ini juga bisa dinikmati oleh para pegawai PA Sampit bilamana mau membuat rekening, bermuamalah, dsb. Inovasi dalam pelayanan terus digaungkan. Dengan kemudahan akses ini diharapkan dapat meningkatkan dan memudahkan dalam pelayanan yang outputnya menebar kebermanfaatan dilingkungan masyarakat. (Red/Ric)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.