Apel Senin Perdana Tahun 2021 Di PA Sampit

Sampit | www.pa-sampit.go.id

Senin, 4 Januari 2021 pada pukul 07.30 WIB seluruh aparatur Pengadilan Agama Sampit melaksanakan apel senin perdana pada tahun 2021. Bertempat di teras depan kantor Pengadilan Agama Sampit, kegiatan ini diikuti oleh Pimpinan, Hakim, Pejabat Fungsional dan Struktural, staf dan PPNPN Pengadilan Agama Sampit.

Bertindak sebagai Pembina pada Apel Senin pagi ini adalah Ketua Pengadilan Agama Sampit Dr. Muhammad Kastalani, S.H.I., M.H., Pembawa acara oleh Raudah, S.H., (Kasubbag. Kepegawaian dan Ortala), pembaca 10 Budaya malu pada Pengadilan Agama Sampit dan Doa oleh Ahmad Muhtar, S.HI. (Hakim) serta Komandan Apel oleh Kelvin Yoga Pradana Putra  (PPNPN).

Dalam amanatnya, Ketua menyampaikan beberapa hal antara lain: pertama, Aspek Kedisiplinan. Dalam amanatnya beliau memberikan apresiasi atas kedisiplinan para pegawai dalam melakukan presensi kehadiran dan pulang serta jam istirahat yang telah ditentukan, namun beliau berharap di tahun 2021 ini kedisiplinan di PA Sampit lebih di tingkatkan lagi.

Kedua, Aspek Kebersihan. Beliau juga mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih telah bersama-sama menjaga kebersihan kantor. Namun demikian, untuk tahun 2021 ini kerja bakti akan tetap dilaksanakan dan di tingkatkan lagi.

Ketiga, Aspek Pelayanan. Beliau berharap aparatur Pengadilan Agama Sampit akan lebih meningkatkan pelayanan terutama di PTSP karena itu sejak Januari 2021 ini PA Sampit akan menerapkan Pelayanan Tanpa Istirahat (Petis) hal ini dilakukan agar para pencari keadilan yang datang dari jauh dapat tetap mendapat pelayanan dengan cepat.(uw)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *