Apel Senin Pagi Tanggal 19 Oktober 2020

Sampit | www.pa-sampit.go.id
Senin 19 Oktober 2020, pukul 07.30 WIB bertempat di teras depan kantor Pengadilan Agama Sampit seperti biasa dilaksanakan Apel Senin pagi di Pengadilan Agama Sampit, . Apel diikuti oleh Pimpinan, Hakim, Pejabat Fungsional dan Struktural, staf dan PPNPN Pengadilan Agama Sampit serta para Siswa PKL.
Pada kali ini bertindak sebagai Pembina Wakil Ketua Pengadilan Agama Sampit Sondy Ari Saputra, S.HI, pembawa Acara Rahmatiah, S.Sy., pembaca doa dan dan 10 budaya malu Miftah Farid, S,HI dan Pemimpin Apel Jumberi (PPNPN).
Dalam amanatnya bapak Wakil Ketua mengajak semua pegawai Pengadilan Agama Sampit menjaga kesehatan agar tidak tertular virus korona terutama kepada petugas PTSP sebagai garda terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan Jurusita Pengganti (JSP). Beliau juga tidak henti-hentinya mengingatkan untuk selalu menjalankan protokol kesehatan dengan memakai APD seperti masker, menjaga jarak dan sering mencuci tangan.
Lebih lanjut beliau juga menyampaikan untuk kenyamanan bersama dan kebaikan kantor agar memperhatikan kondisi gedung kantor “apalagi musim hujan saat ini memberikan hikmah tersendiri yakni kita bisa melihat ternyata ada sebagian gedung yang bocor agar segera ditindak lanjuti”, tegasnya.

Sesudah amanatnya, wakil Ketua mengajak untuk bersama-sama berdo’a dengan membaca Surah Al-Fatihah. (uw).

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *