Amanat Ketua PA Sampit : Bentengi diri baik secara lain maupun batin dari Virus Covid 19

Sampit | www.pa-sampit.go.id

Senin 30 Oktober 2020 pukul 07.30 WIB bertempat di teras depan kantor Pengadilan Agama Sampit  seperti biasanya dilaksanakan Apel Senin pagi di Pengadilan Agama Sampit,  . Apel diikuti oleh Pimpinan, Hakim, Pejabat Fungsional dan Struktural, staf dan PPNPN Pengadilan Agama Sampit serta siswa PKL dari SMK Muhammadyah Sampit.

Bertindak sebagai pembawa acara Mardiyatur Rahmah, S.HI, sebagai Pembina Ketua Pengadilan Agama Sampit (YM Dr. Muhammad Kastalani, S.H.I,.M.H.I), sebagai pembaca 10 budaya malu PA Sampit dan doa Wahyudi serta Pemimpin Apel Jumberi (PPNPN).

Pada Apel kali ini Ketua Pengadilan Agama Sampit Dr. Muhammad Kastalani, S.HI., M.HI. menyampaikan, antara lain mengenai pentingnya tetap menjaga kesehatan agar tidak tertular virus korona, “selain dengan supplement untuk menjaga daya tahan tubuh kita secara fisik kita juga harus mempunyai suplemen untuk menjaga daya tahan tubuh secara non fisik yakni dengan dzikir pagi dan sore seperti yang di ajarkan oleh Junjungan kita Nabi Muhammad SAW. Selain itu sholat dan doa yang juga merupakan benteng diri kita jangan sampai ditinggalkan” ungkapnya.

Lebih lanjut beliau menyampaikan mengenai pentingnya tetap menjaga kesehatan sesuai protocol kesehatan, jangan sampai PA Sampit ada terpapar covid 19 seperti PA lain yang sudah kena, mari kita jaga PA Sampit ini bersama-sama dan kita jaga keluarga kita. (uw)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *