Amanat Ketua : “Budayakan 3S (Senyum, Sapa dan Salam)”

Seperti biasanya pagi ini Senin 7 September 2020 pukul 07.30 WIB bertempat di teras depan kantor Pengadilan Agama Sampit. dilaksanakan Apel Senin pagi, kegiatan Apel ini diikuti oleh Pimpinan, Hakim, Pejabat Fungsional dan Struktural, staf dan PPNPN Pengadilan Agama Sampit. Bertindak sebagai Pembina Ketua Pengadilan Agama Sampit (YM Dr. Muhammad Kastalani, S.H.I,.M.H.I). dan Pemimpin Apel Jumberi (PPNPN).
Ada beberapa hal yang disampaikan oleh Bapak Ketua, antara lain mengenai 3K, beliau menyampaikan terima kasih kepada seluruh pegawai PA sampit karena berkat kerja sama yang baik kini kantor PA Sampit sudah kelihatan lebih bersih, namun jangan puas dulu tegas beliau, kita harus istiqomah dalam menjaga kebersihan, kerapihan dan keindahan kantor ini, membersihkan itu mudah tapi untuk Istiqomah ini yang tidak mudah, ungkapnya lagi.
Selanjutnya beliau menyampaikan budaya 3S yang sudah kita sepakati juga harus tetap dilaksanakan, “saya berharap budaya 3S ini yang selama ini sudah kita lakukan baik kepada sesama keluarga besar PA Sampit juga kepada para pihak dapat menjadi mental yang tertanam pada diri kita jangan hari ini kita lakukan besok kita lupa, tegas beliau.

Sesudah amanatnya, Ketua mengajak untuk bersama-sama berdo’a dengan membaca Surah Al-Fatihah. (Tim Redaksi PA Sampit).

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *