Wakil KetuaPA Sampit Memberi Pengarahan Kepada CPNS/Cakim Baru

Sampit | www.pa-sampit.go.id

Senin (02/04/2018) pukul 08.00 WIB bertempat di Ruang Ketua Pengadilan Agama Sampit Wakil Ketua Pengadilan Agama Sampit Norhadi, S.H.I. memberikan pengarahan kepada para CPNS/Cakim baru Pengadilan Agama Sampit. Pada kegiatan tersebut didampingi pula oleh Hj. Norhayatimah, S.H. selaku Plh. Panitera dan Isnaniyah, S.Ag. Sekretaris Pengadilan Agama Sampit.

Untuk diketahui bersama bahwa Pengadilan Agama Sampit mendapat 2 orang Calon Pegawai Negeri Sipil/Calon Hakim, 5 orang di Pengadilan Agama Kasongan dan 4 orang di Pengadilan Agama Kuala Pembuang. Karena kantor Pengadilan Agama Kasongan dan Kuala Pembuang belum beroperasional/diresmikan, maka untuk sementara para CPNS/Cakim tersebut ditempatkan di Satker induk yaitu Pengadilan Agama Sampit.

Pada kesempatan tersebut Wakil Ketua Pengadilan Agama Sampit menyampaikan pengarahannya, bahwa kedatangan para CPNS/Cakim baru ini disambut penuh suka-cita oleh Wakil Ketua dan seluruh pegawai PA Sampit, karena dapat menambah SDM yang ada di Pengadilan Agama Sampit, yang sangat kurang sekali, diharapkan nantinya dapat membantu pelaksanaan tugas pokok dan fungsi di Pengadilan Agama Sampit.

Lebih lanjut beliau juga menyampaikan kepada para CPNS/Cakim bahwa ke-11 orang CPNS/Cakim tersebut nanti akan ditempatkan di bagian Kepaniteraan dan Kesekretariatan secara bergantian dalam jangka waktu 1 bulan dirollling lagi begitu seterusnya sampai 3 bulan ke depan. Dengan pembagian 5 orang sebagai Staf Panitera Muda Hukum, 2 orang sebagai Staf Panitera Muda Gugatan, 1 orang sebagai staf Panitera Muda Permohonan, 1 orang sebagai Staf Kasubbag Kepegawaian dan Ortala, 1 orang sebagai staf Kasubbag Umum dan Keuangan, serta 1 orang lagi sebagai staf Kasubbag Perencanaan, TI dan Pelaporan.

Selamat bertugas di PA Sampit! Semoga kedatangan para CPNS/Cakim tersebut membawa berkah, hikmah dan tambahan semangat/kekuatan baru bagi Pengadilan Agama Sampit dalam memberikan pelayanan prima yang maksimal kepada para pencari keadilan.(Tim IT PA sampit).

 

 

About The Author

Calon Hakim-Aktualisasi PTIP

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *