Tasyakuran Hasil SAPM

Sebagai bentuk ucapan syukur atas diraihnya akreditasi A Excelent pada agenda Sertifikasi Akreditasi dan Penjaminan Mutu (SAPM), Pengadilan Agama Sampit mengadakan acara tasyakuran pada hari Senin, 6 Agustus 2018 pukul 12.00 setelah shalat dhuhur berjamaah. Acara yang diselenggarakan di Aula Pengadilan Agama Sampit ini diikuti oleh seluruh hakim, pegawai, CPNS/calon hakim dan siswa-siswi prakerin SMK Muhammadiyyah Sampit.

Master of Ceremony (MC), yakni Ibu Raudhah (Kasubbag Umum, Kepegawaian dan Ortala), membawakan acara dari awal hingga selesai. Kegiatan dimulai dengan membaca lafadz basmallah bersama dan dilanjutkan dengan sambutan oleh Bapak Norhadi, S.H.I. selaku Wakil Ketua Pengadilan Agama Sampit. Sambutan yang dibawakan oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Sampit berisi ucapan terima kasih kepada ketua SAPM, Ibu Mursidah, S.Ag. beserta seluruh tim yang terdiri dari seluruh hakim dan pegawai Pengadilan Agama Sampit yang telah bekerja keras memenuhi standar-standar yang menjadi point penilaian SAPM. Selain itu, Wakil Kepala Pengadilan Agama Sampit juga kembali mengingatkan dan menyampaikan himbauan agar hasil dari SAPM tidak menjadikan diri sendiri terlalu cepat berbangga dan berpuas hati. Akreditasi hanyalah awal, dan terdapat proses-proses selanjutnya sebagai bentuk pertanggungjawaban kepada masyarakat. Bapak Norhadi, S.H.I. juga memberikan motivasi agar sertifikasi akreditasi ini menjadi pemicu semangat kerja untuk meningkatkan kualitas kerja dan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Wakil ketua Pengadilan Agama Sampit dan kemudian potongan tumpeng diserahkan kepada ketua SAPM, yang dalam hal ini diwakilkan kepada Bapak Abdul Rahman, S.Ag disebabkan ketua SAPM berhalangan hadir.

Acara ditutup dengan doa dan makan bersama. Selamat dan Sukses!!

About The Author

Calon Hakim-Aktualisasi PTIP

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *