Syukuran Wakil Ketua PA Sampit yang Baru sekaligus Buka Puasa Bersama

Sampit | www.pa-sampit.go.id

Sebagai tanda rasa syukur kepada Allah SWT, pada hari Senin sore tanggal 27 Mei 2019, bertempat di Wisata Kuliner Brenzel 28 dilaksanakan acara buka puasa bersama oleh Wakil Ketua PA Sampit yang baru dilantik pada pagi harinya ditanggal yang sama Dr. Muhammad Kastalani, S.H.I., M.H.I.

Acara tersebut dihadiri oleh seluruh keluarga besar PA Sampit dan undangan lainnya yaitu para pensiunan PA Sampit, antara lain Bapak Bejo Wiyono, S.H. dan isteri, Kustadi dan isteri, Bu Hj. Norhayatimah, S.H. dan suami.

Sebelum tiba waktu berbuka puasa, terlebih dahulu acara diisi dengan pembacaan surah yaasin dan zikir bersama. Tiba adzan Maghrib berkumandang tanda berbuka,  semuanya pun bersama-sama menikmati teh hangat dan takjil berupa kurma dan makanan ringan yang manis, dilanjutkan shalat maghrib berjamaah. Hingga di penghujung acara, acara makan-makan dengan menu yang sederhana namun nikmat melepaskan rasa lapar dan dahaga yang seharian dirasakan.

Tidak berlangsung lama, kegiatan buka puasa bersama ini berakhir sekitar pukul 18.30 WIB dan kemudian seluruh keluarga besar pengadilan Agama Sampit pulang ke rumah masing-masing untuk bersiap-siap melaksanakan shalat tarawih. (Tim Redaksi PA Sampit)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *