Supervisi Peninjauan Pembangunan/Rehab Gedung Kantor oleh Tim Biro Perlengkapan Mahkamah Agung RI di PA Sampit

 

Sampit| www.pa-sampit.go.id

Berdasarkan Surat Tugas dari Kepala Biro Perlengkapan Badan Urusan Administrasi Mahkamah Agung RI Nomor: 140/BUA.4/ST/8/2017 tanggal 14 Agustus 2017, maka Tim Biro Perlengkapan Badan Urusan Mahkamah Agung RI mengadakan kunjungan ke Pengadilan Agama Sampit pada tanggal 23  Agustus 2017, dengan susunan Tim sebagai berikut:

  1. Didi Gunadi, BA Kepala Bagian Pengadaan Barang II;
  2. Kusnadi, SH., MH. Kasubbag Analisa Kebutuhan Pengadaan Barang II;
  3. Devi Amelia Staf Biro Perlengkapan;

Adapun tugas tim adalah untuk melaksanakan Supervisi Peninjauan Pembangunan/Rehab Gedung Kantor Pengadilan dan Rumah Dinas di Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi dan Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah, untuk rehab gedung kantor yang ditinjau adalah Pengadilan Negeri Sampit yang sewilayah dengan Pengadilan Agama Sampit.

Tepat pukul  09.00 WIB tim datang ke Pengadilan Agama Sampit disambut langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Sampit Drs. H. Alpian, S.H., M.H.I. dan Panitera Frislyasi, S.H.I. serta Sekretaris Isnaniyah, S.Ag. Selanjutnya bertempat di Ruang Ketua diadakan pertemuan, yang mana dalam kesempatan itu tim juga menanyakan kesiapan PA Pemekaran yang ada di wilayah Sampit yaitu PA Kuala Pembuang di Kabupaten Seruyan dan PA Kasongan di Kabupaten Katingan. Karena pada bulan Oktober 2017 PA baru akan mulai operasional dan anggaran untuk itu sudah tersedia. Kesiapan dimaksud baik dari segi SDM, maupun kelengkapan sarana/prasarana seperti tanah, gedung/rumah negara, meubelair, PC & Printer dan Kendaraan.

Dan untuk keperluan tersebut tim mengharapkan karena waktu yang mendesak agar PA Sampit secepatnya berkoordinasi kembali dengan Pemerintah Daerah Seruyan dan Katingan untuk mencek kembali gedung maupun sarana/prasarana apa saja yang sudah disediakan.

(Tim IT PA Sampit)

 

 

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *