Penjemputan Siswa Prakerin SMK Muhammadiyah Sampit

Sehubungan dengan telah selesainya kegiatan PRAKERIN siswa-siswi SMK Muhammadiyah Sampit di Pengadilan Agama Sampit, maka pada hari Kamis, 20 April 2017 diadakan acara penjemputan oleh Guru Pembimbing Hj. Feni Yudiharti, S.P. terhadap 5 orang siswa-siswi Prakerin yaitu: Andre Satriawan Jurusan Administrasi Perkantoran, Tri Yulianti Jurusan Administrasi Perkantoran, Joe Dida Alfayed Jurusan Teknik Komputer dan Jaringan, M. Latif Noor Jurusan Teknik Komputer dan Jaringan, Shinta Dewi Kartika S, Jurusan Perbankan.

Acara tersebut dilaksanakan di Ruang Kerja Ketua Pengadilan Agama Sampit. Pelaksanaan prakerin tersebut merupakan salah satu syarat kelulusan dari sekolah bagi para siswa-siswi yang telah berlangsung selama kurang lebih 3 (tiga) bulan dari tanggal 18 Januari 2017 s.d. 20 April 2017 di Pengadilan Agama Sampit.

Pada acara tersebut Guru Pembimbing Bu Hj. Feni menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya atas segala bantuan dan bimbingan yang diberikan kepada siswa-siswi SMK Muhammadiyah Sampit selama melaksanakan Prakerin, juga permohonan  maaf jika selama pelaksanaan Prakerin tersebut terdapat kekurangan dan kesalahan. Selaku wakil dari pihak sekolah Bu Feni juga menyampaikan harapan agar kesempatan pelaksanaan Prakerin ini tetap diberikan dan terus berlanjut untuk tahun pelajaran selanjutnya.

Dalam kesempatan itu pula, Drs. H. Alpian, S.H.,M.H.I. selaku Ketua Pengadilan Agama Sampit memberikan sambutan kepada seluruh siswa-siswi untuk melangkah ke depan dalam menggapai cita-cita karena perjalanan mereka masih panjang dan menambahkan bahwa Pengadilan Agama Sampit menyambut positif kegiatan prakerin agar semua siswa-siswi mengerti arti dunia kerja yang sesungguhnya, dengan harapan juga agar pada tahun-tahun yang akan datang Prakerin tersebut tetap dilaksanakan di Pengadilan Agama Sampit, karena dengan adanya siswa-siswi Prakerin tersebut sangat membantu sekali pelaksanaan tugas sehari-hari pada Pengadilan Agama Sampit yang kekurangan tenaga pegawai.

Acara diakhiri dengan penyerahan cendera mata dari para siswa-siswi dan guru pembimbing kepada keluarga besar Pengadilan Agama Sampit, dan dari Pengadilan Agama Sampit kepada siswa-siswi Prakerin tersebut, yang diserahkan langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Sampit, tak lupa foto bersama dengan keluarga besar Pengadilan Agama Sampit. (isn)

 

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *