Pengadilan Agama Sampit dengan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur Mendatangani MOU

Pada Hari Senin 21/05/2018 Pengadilan Agama Sampit telah melakukan penandatangan Nota Kesepekatan bersama Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Daerah Kotawaringin Timur. Penandatanganan tersebut di lakukan oleh Kepala Dinas Perpustakaan Daerah dan Kearsipan Kotawaringin Timur, Suparmadi, S.E. MM. dan Wakil Ketua Pengadilan Agama Sampit, Norhadi, S.H.I. Bertempat di Kantor Dinas Perpustakaan Daerah dan Kearsipan Kotawaringin Timur.

Nota kesepakatan bersama tersebut memuat pasal-pasal tentang kerja sama dalam bidang Sumber Daya aAnusia (SDM), pengolahan bahan pustaka, pemanfaatan bersama sumber informasi dan koleksi perpustakaan serta pemanfaatan bersama mobil perpustakaan keliling.

Pada Sambutananya Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Kotim, Suparmadi, S.E. MM. merasa sangat senang dengan adanya kerja sama ini. Kerja sama ini sangat membantu peran dari Perpustakaan Daerah dalam melaksanakan fungsi nya untuk mencapai tujuan bersama, yaitu mencerdaskan masyarakat Indonesia.

Hal senada juga di sampaikan oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Sampit, Norhadi, S.HI. bahwa kerjasama itu sangat membatu PA Sampit dalam hal pemanfaatan Sumber Informasi dan koleksi perpustakaan, diharap kedepannya akan terus berkembang dan memberikan manfaat yang baik kepada kedua Instansi. Acara penandatangan MOU tersebut kemudian ditutup dengan penyerahan Nota kesepakatan dilanjutkan dengan foto bersama.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *