Pembinaan oleh 3 Pilar PTA Kalteng Di PA Sampit

Sampit | www.pa-sampit.go.id

Pada hari Senin (30/09/2019) dipenghujung bulan September 2019 pukul 09.00 WIB  tanpa diduga kembali PA Sampit kedatangan orang nomor 1 di PTA Kalteng, yaitu Bapak Drs. H. Shoffrowi, S.H., M.H. Ketua PTA Kalteng yang didampingi oleh Panitera PTA Kalteng Drs. M. Sidiq, M.H., dan Sekretaris PTA Kalteng Mukti Ali, S.Ag., M.H. serta Driver Syam’ani berdasarkan Surat Tugas Nomor: W16-A/1254/KP.04.6/IX/2019 tanggal 30 September 2019.  Rombongan dari PTA Kalteng disambut langsung oleh Ketua PA Sampit dan seluruh ASN PA Sampit.

Adapun maksud dari kedatangan KPTA dan rombongan untuk melaksanakan pembinaan di PA Sampit, bertempat di Ruang Rapat PA Sampit Pembinaan dilaksanakan, yang diikuti oleh seluruh ASN PA Sampit.

Dalam sambutannya Ketua PA Sampit mengucapkan terima kasih kepada KPTA Kalteng dan rombongan, semoga kedatangan beliau beserta rombongan membawa kebaikan dan keberkahan bagi PA Sampit.

Selanjutnya KPTA Kalteng dalam pembinaannya menyampaikan hal-hal, antara lain: agar selalu ciptakan suasana yang kondusif di kantor, dalam melaksanakan tupoksi harus saling kerjasama yang baik karena kita tidak bisa kerja sendiri-sendiri. Panitera PTA Kalteng juga menyampaikan pembinaannya, yang intinya bahwa dalam melaksanakan pekerjaan sehari-hari di kantor kita semua harus bersikap tenang dan berhati teduh, jangan emosi dan menuruti hawa nafsu.

Kemudian Sekretaris PTA Kalteng juga menyampaikan, bahwa hal yang harus diterapkan dalam pelaksanaan tupoksi yaitu adanya koordinasi dan komunikasi antar semua pihak, dalam melaksanakan hak dan kewajiban juga harus sesuai dengan tusi masing-masing, kalau sesuai tusi masing-masing insyaa Allah tidak akan terjadi kesalahpahaman. Lebih lanjut beliau mengatakan bahwa segala sesuatu yang dilaksanakan harus ada persetujuan pimpinan dalam hal ini Ketua Pengadilan.

Selesai pembinaan KPTA dan rombongan mohon pamit, namun sebelumnya dilaksanakan foto bersama dengan seluruh ASN Pengadilan Agama Sampit. (Tim Redaksi PA Sampit)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *