Pembinaan dan Pengawasan KPTA Kalteng di PA Sampit

Sampit | www.pa-sampit.go.id

Kamis, tanggal 22 November 2018 pukul 08.30 WIB,  Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kalteng Drs. H. Sarif Usman, S.H., M.H. melakukan pembinaan dan pengawasan kepada seluruh jajaran di Pengadilan Agama Sampit.

Bertempat di Ruang Rapat Pengadilan Agama Sampit, dengan dihadiri oleh Ketua Pengadilan Agama Sampit Norhadi, S.H.I., Panitera, Sekretaris, Seluruh Hakim, Pejabat Struktural dan Funhsional, staf serta PPPK, mengikuti acara pembinaan dari KPTA tersebut.

Ketua PA Sampit Norhadi, S.H.I. dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang di Sampit Bumi ”Habaring Hurung” kepada Bapak KPTA Kalteng, ini adalah suatu kebanggaan bagi seluruh keluarga besar PA Sampit karena kedatangan orang Nomor 1 di lingkungan Peradilan Agama Kalimantan Tengah. Dengan harapan semoga kedatangan beliau dapat memberikan semangat kepada PA Sampit untuk tetap melayani para pencari keadilan dengan baik walaupun keterbatasan jumlah SDM yang ada, dan memberikan motivasi serta dorongan kepada seluruh ASN PA Sampit.

Selanjutnya KPTA Kalteng dalam pengarahannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh keluarga besar PA Sampit, karena telah disambut dengan baik di PA Sampit, beliau memberikan motivasi kepada seluruh ASN PA Sampit, walaupun jumlah pegawai PA Sampit saat ini sedikit, tidak boleh kendur dalam bekerja melaksanakan tupoksi, harus bersyukur sebagai ASN karena masih banyak yang mau mendaftar jadi ASN tapi tidak berhasil.

Lebih lanjut beliau juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh aparatur peradilan yang ada di PA Sampit, karena pelaksanaan tupoksi sudah berjalan dengan baik dan lancar. sudah memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, karena tugas kita sebagai abdi negara adalah untuk melayani masyarakat.

Diakhir kegiatan kembali Ketua Pengadilan Agama Sampit Norhadi, S.H.I. menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pembinaan dan kunjungan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kalteng tersebut, Dan acara selesai sekitar pukul 10.30 WIB KPTA Kalteng berpamitan dan sebelum meninggalkan gedung PA Sampit diadakan foto bersama. (Tim Redaksi PA Sampit)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *