Pelantikan 3 Orang Hakim Baru Pengadilan Agama Sampit

Jum’at, 17 April 2020 pukul 08.30 WIB, bertempat di Ruang Rapat Pengadilan Agama Sampit dilaksanakan acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah  Jabatan 3 orang Hakim baru Pengadilan Agama Sampit, yaitu Barir Masna Af’idah, S.H.I., Miftah Farid, S.H.I. dan Rahmatiah, S.Sy., dihadiri oleh unsur pimpinan, para Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional, Staf, para PPNPN serta undangan lainnya.

Acara dimulai dengan pembukaan oleh MC. Anita Rahma Diyani, S.H.I. (Kasubbag Umum dan Keuangan), menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung RI, kemudian do’a yang dipimpin oleh Mulyadi, S.Ag, M.H. dari Kementerian Agama Kotawaringin Timur, Pembacaan Surat Keputusan Dirjen Badilag oleh Muhamad Basyir, S.H.I. (Panitera Muda Gugatan).

Selanjutnya Prosesi Pelantikan oleh Ketua Pengadilan Agama Sampit Norhadi, S.H.I., M.H., ditandai dengan Pembacaan kata-kata Pelantikan, penyematan Pin Cakra Hakim dan diakhiri dengan pemutaran lagu “Padamu Negeri”.

Acara dilanjutkan dengan Pengambilan Sumpah Jabatan yang disaksikan oleh 2 orang saksi yakni Dr. Muhammad Kastalani, S.H.I., M.H.I. (Wakil Ketua) dan Ahmad Muhtar, S.H.I. (Hakim) serta Rohaniwan Mulyadi, S.Ag., M.H. dari Kemenag Kotim, Penandatanganan Berita Acara Sumpah, kemudian Pembacaan dan Penandatanganan Pakta Integritas oleh para Pejabat yang baru dilantik. (Tim Redaksi PA Sampit)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *