PA Sampit Raih Surveillance Pertama Dengan Predikat “A” (Excellent)

Sampit |www.pa-sampit.go.id

Kamis, 31 Oktober 2019, kabar gembira menyambangi keluarga besar PA Sampit, karena berdasarkan surat Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Nomor : 5367/DjA/OT.01.3/X/2019, tanggal 30 Oktober 2019, perihal “Hasil Akreditasi Penjaminan Mutu Tahun 2018 dan Tahun 2019  ” yang rilis di website Direktorat Jenderal Badilag tercantum bahwa PA Sampit Kelas II berhasil mendapatkan predikat A Excellent pada Surveillance I Tahun 2019.

Hal ini sungguh membanggakan, karena PA Sampit berhasil mempertahankan Predikat “A” (Excellent) yang dulu pernah diperoleh pada waktu pelaksanaan Sertifikasi Akreditasi Penjaminan Mutu (SAPM) Tahun 2018.

Asessmen Eksternal Surveillance Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) oleh Asessor dari PTA Kalteng di PA Sampit telah dilaksanakan pada tanggal 26 s.d. 28 Juni 2019 yang lalu. Dan Alhamdulillah berkat kerja keras semua pihak dalam mewujudkan surveillance pertama ini, dapat meraih predikat sesuai dengan yang diharapkan, walaupun dengan keterbatasan jumlah SDM yang ada, semoga pada Surveillance II dan III nanti masih bisa mempertahankannya.

Terimakasih kepada semua pihak atas kerjasamanya selama ini, khususnya tim APM PA Sampit, semoga dengan predikat “A” Excellent semakin meningkatkan semangat PA Sampit untuk selalu berbenah dan  melakukan perbaikan-perbaikan demi mewujudkan pelayanan publik yang prima dan terbaik kepada masyarakat. (Tim Redaksi PA Sampit)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *