PA Sampit Menerima Rombongan Studi Banding dari PA Kasongan

Sampit| www.pa-sampit.go.id

Pada hari Selasa (14/01/2020) sekitar pukul 09.00 WIB, PA Sampit kedatangan tamu dari PA Kasongan, yaitu Ketua PA Kasongan M. Amir Syarifuddin, S.H.I., M.H. dan Sekretaris PA Kasongan Rahmayani, S.H.I. Kedatangan mereka disambut langsung oleh 4 Pilar PA Sampit yang bertempat di Ruang Kerja Ketua.

Ketua PA Kasongan menyampaikan maksud kedatangannya, berdasarkan surat yang telah dikirimkan sebelumnya yaitu untuk Studi Banding dalam rangka pemberlakuan Zona Integritas di PA Kasongan. Juga sebagai tindak lanjut dari Surat Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor: 2/SEK/OT.01.1/1/2020 tanggal 6 Januari 2020 tentang lankah-langkah strategis Pelaksanaan Zona Integritas Tahun 2020. Maka atas dasar itu kami melaksanakan studi banding ke PA Sampit sebagai induk dari PA Kasongan. Karenanya kami mengharapkan adanya bantuan dari PA Sampit berupa contoh dokumen-dokumen yang terkait dengan 6 Area Zona Integritas.

Ketua PA Sampit Norhadi, S.H.I., M.H. menyambut baik dan mempersilahkan untuk melihat dokumen-dokumen Zona Integritas tersebut,  sebenarnya masih banyak kekurangan-kekurangan yang ada di PA Sampit ungkap Ketua. Namun mari kita sama-sama belajar dan sama-sama saling melengkapi kekurangan yang ada. Dan kalau ada kelebihan yang dimiliki oleh PA Kasongan tolong juga dibagi ke PA Sampit. Karena sebagaimana yang diketahui bersama bahwa pada tahun 2019 PA Sampit belum lolos menuju unit kerja yang WBK, dan pada tahun 2020 ini PA Sampit otomatis diusulkan kembali, semoga PA Sampit dan PA

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *