PA Sampit Gelar Rapat Koordinasi dan Pembinaan

Sampit | www.pa-sampit.go.id

Kamis 28 Februari 2019 pukul 08.00 WIB bertempat di RuangRapat/Pembinaan Pengadilan Agama Sampit diadakan Rapat Koordinasi Pengadilan Agama Sampit. Rapat dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Sampit Norhadi, S.H.I, dengan didampingi oleh Panitera Pengadilan Agama Sampit Frislyasi, S.H.I., Plh. Sekretaris Raudah, S.H. dan Panitera Muda Hukum Dwi Purwatiningsih, S.H.

Rapat dihadiri oleh para Hakim, Pejabat Struktural dan Pejabat Fungsional, staf dan Honorer Pengadilan Agama Sampit.

Dalam Rapat tersebut Ketua Pengadilan Agama Sampit menyampaikan beberapa agenda penting, antara lain: penyampaian hasil Rakor PTA dan PA se Kalteng yang dilaksankan pada tanggal 21 s.d 22 Februari 2019 di PTA Kalteng, masalah Aplikasi SIPP, penerapan administrasi Register Perkara dan Keuangan secara elektronik, hasil inspeksi mendadak Dirjen Badilag dan hal-hal lain yang dianggap penting.

Selanjutnya secara bergantian Panitera, Plh. Sekretaris menyampaikan Bahan Evaluasi Kinerja bagian Kepaniteraan dan Kesekretariatan PTA dan PA se Kalteng Tahun 2018 yang telah disampaikan oleh  Panitera dan Sekretaris PTA Kalteng, dan Panitera Muda Hukum juga menyampaikan yang terkait dengan laporan perkara. Kemudian diberikan kesempatan kepada seluruh peserta rapat yang hadir untuk menyampaikan sekedar saran, tanggapan dan hal-hal lain yang dianggap perlu. (Tim Redaksi PA Sampit)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *