Opening Meeting Assessmen Surveillance Pertama APM PA Sampit

 

Sampit | www.pa-sampit.go.id

Berdasarkan surat tugas dari Ketua PTA Kalteng Nomor : W16-A/798/KP.04.6/VI/2019 tanggal 12 Juni 2019, pada tanggal 26 Juni 2019 pukul 13.30 WIB PA. Sampit kedatangan Tim Asessor dari PTA Kalteng yang terdiri dari: Sofyansaleh Efriyono, S.Pd.I. (Kasubbag TU dan Rumah Tangga PTA Kalteng) sebagai Lead Asessor, didampingi oleh 3 orang Asessor pendamping Drs. M. Sidiq, M.H. (Panitera PTA Kalteng),  H. Abdul Ghoni Hamid, S.H.I., M.H.I. (Kasubbag Keuangan dan Pelaporan PTA Kalteng) dan Saiful Imran, S.Kom. (Pranata Komputer PTA Kalteng).

Tim disambut langsung oleh Ketua, Wakil Ketua, Panitera, Sekretaris, para Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional dan PPNPN PA Sampit.  Kemudian Tim dipersilahkan menuju Ruang Ketua PA Sampit untuk memperkenalkan diri, Melaporkan maksud kedatangan dan Menyerahkan Surat Tugas.

Selanjutnya dilaksanakan acara Opening Meeting di Ruang Rapat PA Sampit. Acara dibuka oleh pembawa acara Anita Rahma Diyani, S.H.I, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu “Indonesia Raya”, Pembacaan Do’a oleh Hakim PA Sampit Ahmad Muhtar, S.H.I.

Kemudian sambutan Ketua PA Sampit Norhadi, S.H.I. yang mengucapkan selamat datang kepada Tim Asessor, semoga acara asessmen surveillance pertama APM PA Sampit ini berjalan sukses dan lancar, kami seluruh ASN PA Sampit insyaa Allah sudah siap disurveillance, dan besar harapan kami dapat mempertahankan nilai “A” (Excellent) yang sudah diperoleh pada tahun 2018 yang lalu.

Dilanjutkan sambutan oleh Lead Asessor yang memperkenalkan seluruh Tim,  dan menyampaikan bahwa Asessmen Surveillance Pertama APM ini dilaksanakan atas dasar Surat Dirjen Badilag Mahkamah Agung RI Nomor: 2065/DJA/OT.01.3/5/2019 tanggal 27 Mei 2019 perihal Pelaksanaan Asessmen Surveillance Pertama Akreditasi Penjaminan Mutu Gelombang I Tahun 2019, penilaiannya nantinya ada 7 kategori yaitu: Kepemimpinan-Leadership, Customer Focus, Proses Management, Strategic Planning, Resources Management, Dokumen System dan Performance Result. Disamping itu juga penilaian Implementasi APM.

Selesai sambutan-sambutan, acara dilanjutkan dengan mengumandangkan Yel-Yel APM PA Sampit yang dipimpin oleh Ketua PA Sampit dengan penuh semangat, yaitu “Mahkamah Agung…Unggul, Badilag…Jaya, PA Sampit…Luar Biasa3x. Acara ditutup oleh pembawa acara. Diakhiri dengan foto bersama seluruh ASN PA Sampit dan Tim Asessor. (Tim Redaksi PA Sampit)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *