Live Streaming Pemilihan Ketua Mahkamah Agung RI Di Pengadilan Agama Sampit

Sampit | www.pa-sampit.go.id

Berdasarkan Surat Edaran Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor 3 tahun 2020 tentang Penyelenggaraan Pemilihan Ketua Mahkamah Agung RI, kepada seluruh aparatur peradilan baik satker yang di pusat maupun daerah agar menyaksikan bersama acara pemilihan Ketua Mahkamah Agung RI tersebut melalui live streaming, channel Youtube Mahkamah Agung Live.

Sebagaimana yang diketahui bersama bahwa pada 1 Mei 2020 mendatang, Prof. Dr. M. Hatta Ali, SH., MH, akan memasuki masa purnabakti sebagai Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia. Maka agar tidak ada kekosongan pucuk pimpinan, pagi ini, Senin 6 April 2020, Mahkamah Agung menyelenggarakan Sidang Paripurna khusus pemilihan ketua Mahkamah Agung periode 2020 – 2025. Hal ini dilaksanakan mengacu pada Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945 pasal 24A ayat (4). Sidang yang berlangsung di ruang Kusumah Atmadja lantai 14 ini, dibuka langsung oleh Ketua Mahkamah Agung dan diikuti oleh semua hakim agung.

Atas dasar itu, maka di Pengadilan Agama Sampit juga dilaksanakan acara live streaming Pemilihan Ketua Mahkamah Agung RI tersebut yang bertempat di Ruang Rapat Pengadilan Agama Sampit. Karena pas kebetulan jadwal sidang dan sebagian ada juga yang lagi menyelesaikan pekerjaannya, maka yang mengikuti live streaming itu hanya sebagian pegawai saja. Semoga acara pemilihannya berjalan lancar.  (Tim Redaksi PA Sampit)

 

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *