Ketua PA Sampit Menghadiri Rapat Evaluasi Akhir Tahun 2019 Kabupaten Kotim

Sampit| www.pa-sampit.go.id

Berdasarkan undangan dari Bupati Kotim, maka pada hari Selasa tanggal 31 Desember 2019 pukul 11.00 WIB bertempat di Rumah Jabatan, Ketua PA Sampit menghadiri Rapat Evaluasi Akhir Tahun 2019 Kabupaten Kotawaringin Timur. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati, Wakil Bupati, Ketua DPRD dan Unsur Forkompimda serta Puluhan kepala satuan organisasi perangkat daerah, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan lainnya juga hadir dalam rapat di pengujung tahun ini.

Bupati Kotawaringin Timur H Supian Hadi saat rapat evaluasi akhir tahun 2019, menyampaikan berharap pembangunan di daerah yang dipimpinnya pada tahun mendatang berjalan lancar dan bisa lebih baik lagi. Doakan saja, mudah-mudahan bisa menyelesaikan pembangunan yang sudah direncanakan sampai 2021 yang akan datang. Kita akan terus membangun daerah ini karena masih banyak yang harus kita lakukan.

Menurut Bupati, banyak kemajuan yang dicapai selama 2019, namun masih banyak pula hal yang harus diperbaiki dan ditingkatkan. Prestasi yang telah dicapai selama ini merupakan hasil kekompakan dan dukungan semua pihak. Dukungan masyarakat terhadap pemerintah daerah sangat dibutuhkan, khususnya dalam menciptakan situasi daerah yang aman dan kondusif. Program pembangunan tidak akan berjalan baik jika keamanan dan ketertiban terganggu. Begitu pula investasi tidak akan masuk jika kondisi daerah tidak kondusif.

Berbagai proyek yang didanai dengan sistem tahun jamak atau multi years diharapkan rampung tepat waktu pada 2020 nanti, seperti jalan menuju Kecamatan Seranau, pembangunan gedung baru RSUD dr Murjani Sampit dan lainnya.

Terkait pemilu kepala daerah pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah serta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kotawaringin Timur pada 23 September 2020, Supian mengajak masyarakat untuk cerdas dalam memilih dan tetap menjaga keamanan dan ketertiban sehingga daerah tetap kondusif. “Tahun 2020 tahun politik. Masyarakat harus bijak dan pintar dalam memilih. Saya belum menentukan pilihan siapa bupati yang akan saya dukung, tapi saya akan memilih orang Sampit. Saya yakin orang Sampit mampu memimpin daerah ini,”(Tim Redaksi PA Sampit)

 

 

 

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *