Ketua PA Sampit Menghadiri Acara Pelantikan Kasubbag Umum dan Keuangan PA Pulang Pisau

Sampit| www.pa-sampit.go.id

Ada yang datang dan juga ada yang pergi dalam melaksanakan tugas negara, tepat tanggal 01 April 2019 pukul 13.30 WIB salah seorang pegawai PA Sampit, yaitu Umi Watini, A.Md. yang menjabat sebagai Bendahara Pengeluaran PA Sampit dipromosikan dan dilantik dalam jabatan baru menjadi Kepala Sub Bagian Umum dan Keuangan pada PA Pulang Pisau, berdasarkan Petikan Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor: 84/SEK/Kp.1/SK/1/2019 tanggal 31 Januari 2019 tentang Promosi Mutasi Pejabat  Struktural Pengadilan di Lingkungan Mahkamah Agung RI.

Acara ini dilaksanakan di Ruang Sidang PA Pulang Pisau, dihadiri oleh seluruh keluarga besar PA Pulang Pisau, dan dihadiri pula oleh Ketua PA Sampit Norhadi, S.H.I., Panitera PA Sampit Frislyasi, S.H.I. serta Sekretaris PA Sampit Isnaniyah, S.Ag., dengan pejabat pelantiknya langsung oleh Wakil Ketua PA Pulang Pisau Ibu Sri Roslinda, S.Ag.,M.H.

Prosesi Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan berjalan dengan khidmat dan lancar. Setelah pelantikan dilanjutkan dengan sambutan oleh Wakil Ketua PA Pulang Pisau yang menyampaikan selamat kepada pejabat yang baru dilantik serta menegaskan bahwa sangat berbahagia sekali karena setelah kurang lebih 5 bulan PA Pulang Pisau beroperasional baru sekarang Pejabat Struktural yang kosong terisi, selama ini yang menangani tugas-tugas di bagian Kesekretariatan adalah langsung Sekretaris PA Pulang Pisau sendiri.

Selesai sambutan acarapun ditutup dengan ucapan selamat untuk pejabat yang baru dilantik.

“Selamat menjalankan tugas ditempat yang baru Sdri. Umi Watini, A.Md. semoga tambah sukses kedepannya dari kami Pimpinan dan Karyawan/ti PA Sampit”. (Tim Redaksi PA Sampit)

 

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *