Kasubbag Umum dan Keuangan PA Sampit Mengikuti Rakor di KPPN Sampit

Sampit| www.pa-sampit.go.id

Pada hari Kamis, 21 Maret 2019 pukul 08.15 WIB bertempat di Aula KPPN Sampit Kepala Sub Bagian Umum dan Keuangan PA Sampit Anita Rahma Diyani, S.H.I. mengikuti Rapat Koordinasi yang dilaksanakan oleh KPPN Sampit. Kegiatan tersebut dilaksanakan berdasarkan undangan dari Kepala KPPN Sampit Nomor: Und-009/WPB.18/KP.04/2019 tanggal 00 Maret 2019 Hal Rapat Koordinasi Pelaksanaan Anggaran dan Sosialisasi Peraturan Terkini Bidang Pelaksanaan Anggaran.

Kepala KPPN Sampit Budi Lesmana dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan untuk meningkatkan kualitas dan kinerja pelaksanaan anggaran TA 2019 satker-satker yang ada dalam lingkup wilayah pembayaran KPPN Sampit.

Adapun materi yang disampaikan para Penyaji adalah: Langkah-langkah Strategis Pelaksanaan Anggaran oleh Kepala KPPN Sampit, Tata Cara Revisi Anggaran TA 2019 (PMK 206/2018) oleh Kholiq Hasyadi (Kasi PPA I-A), Administrasi Pengelolaan Hibah  (PMK 99/2017) oleh Fery Permadhana (FO Kanwil DJPB), Penggunaan Kartu Kredit Pemerintah (PMK 196/2018) oleh Nerson (TMR Kanwil DJPB) dan Overview SAKTI oleh Nanang DW (Kasi PDMS).

Dalam kegiatan tersebut juga diadakan session tanya jawab, terutama yang terkait dengan Revisi DIPA. (Tim Redaksi PA Sampit)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *