Jum’at Bersih di Pengadilan Agama Sampit

Sampit | www.pa-sampit.go.id

Hari Jum’at23/03/2018, seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Sampit mengadakan kegiatan Jum’at bersih, yaitu bergotong royong bersama-sama membersihkan halaman kantor Pengadilan Agama Sampit. Pelaksanaan kegiatan ini dimulai dari pukul 07.30 sampai dengan 08.30 WIB.

Untuk kegiatan ini telah dibagi 4 bagian sesuai dengan jadwal Kerja Bakti yang sudah ditetapkan pada awal tahun 2018 dan dipimpin oleh Koordinator masing-masing bagian, yaitu halaman depan yang membersihkan bagian Kesekretariatan, halaman belakang bagian Kepaniteraan, samping kiri para Hakim dan samping kanan para Honorer Pengadilan Agama Sampit.

Diawali dengan membersihkan halaman di sekitar lingkungan Kantor Pengadilan Agama Sampit. Mulai dari  memangkas rumput yang sudah panjang, menyirami taman, memotong dan merapikan tanaman hias/pohon, membakar rumput dan daun-daun kering, membersihkan parit serta mencabut rumput liar yang tumbuh dalam pot-pot bunga. Kegiatan ini dilakukan dengan penuh semangat dan rasa kebersamaan.

Dengan adanya kegiatan jumat bersih ini diharapkan dapat menjadi sarana untuk menjaga kekompakkan, serta menambah kenyamanan kerja bagi seluruh pegawai, yang secara tidak langsung juga akan berdampak pada peningkatan kinerja Pegawai Pengadilan Agama Sampit dan Peningkatan Pelayanan Publik.(Tim IT PA Sampit)

About The Author

Calon Hakim-Aktualisasi PTIP

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *