Hatibinwasda PTA Kalteng Dijajal Di Lapangan Tenis Tugu Sampit

Sampit| www.pa-sampit.go.id

Disela-sela melakukan pembinaan dan pengawasan reguler Hakim Tinggi Pengawas Daerah PTA Kalteng untuk  PA Sampit Drs H. Hasanuddin, SH.MH , pada Kamis pagi jam 06.00 WIB tanggal 28 Maret 2019 dijajal Ketua PA Sampit Norhadi S.H.I dan rekan-rekan hakim PA Sampit  di lapangan tenis milik Pemerintah Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur. Sparing tenis ini dalam rangka merefresh lagi otak selama ini kata KPA Sampit, dan juga memanfaatkan momen kedatangan Hakim Tinggi yang juga kebetulan sebagai Ketua PTWP PTA Kalteng. Antusias dan wajah sumringah sangat terlihat nampak dari Wajah Hakim Tinggi Pak Hasan, demikian panggilan akrab Hakim Tinggi tersebut sebelum melakoni pertandingan, mungkin karena Pak Hasan adalah pemain tim PTWP PTA Kalteng yang secara kalkulasi/diatas kertas sudah unggul karena  melawan hakim-hakim PA Sampit yang secara umumnya diketahui belum ada pemain handalnya.

 

Pertandingan dimulai dengan pasangan main Drs Hasanuddin,SH.MH,/ Pak Dani Pelti melawan KPA Sampit Norhadi/Sunardi Pemda, pertandingan semula alot dengan kejar-mengejar poin sehingga kedudukan besar 2- 2,..petaka dimulai pada pasangan Drs Hasanuddin,SH.MH,/ Pak Dani Pelti, skor 2 yang didapat bertahan sampai laga berakhir, sehingga pertandingan ini di menanangkan oleh pasangan KPA Sampit/ Sunardi Pemda dengan skor telak 8 – 2 untuk kemenangan KPA Sampit/ Sunardi Pemda.

Setelah istirahat sejenak, kekalahan telak 2 – 8 dari pasangan KPA Sampit, rupanya membuat penasaran Hakim Tinggi Bapak Hasan, dengan tidak mau mengubah komposisi lawan tanding, maka pertarungan ulang pun dimulai dengan pasangan yang sama. Dan sudah ditebak pada pertandingan kedua ini lebih sengit lagi dan tambah seru jual beli serangan terjadi sehingga skor sempat 5 – 5, namun lagi-lagi kali ini pasangan Hakim Tinggi Bapak Hasan belum beruntung, nilai skor besar 5 jadi batu bagi pasangan ini karena pasangan KPA Sampit/Sunardi Pemda kembali memenangi laga kedua ini dengan skor akhir 5 – 8 untuk  Kemenangan pasangan KPA Sampit/Sunardi.

Setelah mengalami kekalahan beruntun dua kali, Hakim Tinggi Pak Hasan mengeluarkan komentar nya bahwa permainan KPA Sampit  dan pasangannya baik spin dan bertahan lumayan baik, dan memuji peningkatan permainan KPA Sampit tersebut, KPA Sampit kembali mengajak tanding lagi, namun Hakim Tinggi Bapak Hasan mengatakan sudah cukup, dan menyentil KPA Sampit  untuk tanding ulang di lapangan PTA Kalteng.

Sedangkan dipertandingan lain yaitu Hakim-Hakim PA Sampit Ahmad Muhtar dan Kastalani sangat menikmati pertandingan dengan lawan-lawannya, KPA Sampit memantau pertandingan tersebut dan berucap bahwa PA Sampit sekarang sudah memiliki para pemain handalnya dan terus menambah jam terbang para pemainnya dengan rutin melakukan latihan dan sparing dengan instansi lain di lingkup Kota Sampit. (NH)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *