Evaluasi Program Kerja Rancangan Aktualisasi Cakim PA Sampit

Beberapa program kerja dalam agenda Aktualisasi CPNS/Calon Hakim di PA Sampit menyentuh beberapa bagian dari standar SAPM. Oleh sebab itu Semua unsur organisasi PA Sampit memberikan dukungan penuh terhadap program-program tersebut untuk sesegera mungkin direalisasikan demi suksesnya SAPM PA Sampit.

Setelah acara Penyampaian Rancangan Aktualisasi Nilai-nilai Dasar Profesi PNS Cakim Baru di PA Sampit dua pekan yang lalu, sesuai dengan kesepakatan bersama, maka hari ini Senin 23 April 2018 dilaksanakan rapat evaluasi terhadap pelaksanaan program kerja. Rapat  ini bertujuan untuk membahas perkembangan pelaksanaan program kerja disertai dengan  penyampaian kendala-kendala untuk ditemukan solusinya bersama-sama.

Acara ini selain dihadiri oleh CPNS/Calon Hakim dan Wakil Ketua PA Sampit, Norhadi SHI., turut hadir pula Panitera PA Sampit, Frisliyasi, SH. Dan beberapa orang mentor seperti Muhamad Nor Kifli, S.H.I., Dwi Purwatiningsih, SH., Suwondo SE., dan Sigit Purnomo, S.Kom.  Para mentor inilah yang bertugas sebagai fasilitator dan penyambung lidah CPNS/Calon Hakim dalam berkoordinasi dan berkomunikasi dengan atasan yang terdiri dari Wakil Ketua PA Sampit, Sekretaris dan Panitera.

Rapat evaluasi dimulai dari jam 09.00 WIB dan berlangsung selama ±1,5 jam dengan hasil berbagai saran dan masukan solutif atas kendala yang dihadapi oleh para CPNS/Calon Hakim dalam merealisasikan program kerjanya.  Wakil Ketua PA Sampit, Norhadi, SHI., juga memberikan pesan bahwa sebab keterbatasan anggaran, CPNS/Calon Hakim harus pandai mensiasati anggaran dari PA Sampit dengan melakukan langkah-langkah kreatif dan efisien dalam merealisasikan program kerja dengan prinsip ekonomi, anggaran terbatas tapi hasil tanpa batas.

 

 

About The Author

Calon Hakim-Aktualisasi PTIP

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *