Evaluasi dan Pembinaan Tenaga Honorer PA Sampit

Sampit |www.pa-sampit.go.id

Pada awal Januari 2018, Pengadilan Agama Sampit secara resmi memperbaharui kontrak kerja tenaga honorernya yang berjumlah 6 (enam) orang dengan kontrak kerja hingga akhir tahun 2018.

Rabu (04/04/2018) pukul 08.30 WIB dalam rangka peningkatan kualitas kinerja tenaga honorer di lingkungan Pengadilan Agama Sampit, maka Wakil Ketua Pengadilan Agama Sampit Norhadi, S.H.I. didampingi oleh Sekretaris Isnaniyah, S.Ag., serta Kepala Subbag Umum dan Keuangan Anita Rahma Diyani, S.H.I., bertempat di ruang kerja Ketua PA Sampit mengadakan evaluasi dan pembinaan bagi seluruh tenaga honorer tersebut. Adapun Tenaga Honorer yang ada di PA Sampit semuanya berjumlah 6 orang, terdiri dari: 2 orang Cleaning Service yaitu: Eko Prasetyo dan Agus Heriyanto, 2 orang Satpam yaitu: Arlis dan Jumberi, 1 orang Pramubhakti yaitu: Siti Halimah, S.Pd.I dan 1 orang Sopir yaitu Wahyudi.

Kegiatan evaluasi kinerja sendiri dimaksudkan untuk mengukur kinerja masing-masing tenaga honorer dalam mengembangkan, mendukung, dan meningkatkan kualitas kerja, sehingga masing-masing tenaga honorer dikoreksi atau perbaikan atas pekerjaan yang dirasa kurang sesuai atau belum maksimal dalam pelaksanaannya.

 

Dalam arahannya  Wakil Ketua Pengadilan Agama Sampit terlebih dahulu mengucapkan terima kasih atas kerja samanya yang baik selama ini,  kalian juga wajib bersyukur karena dapat diangkat menjadi Honorer di Pengadilan Agama Sampit ini, walaupun gaji yang ada belum sesuai standar, namun tetap bersyukur, semoga kedepan           para honorer yang gajinya sebesar Rp. 1.800.000,- dibiayai oleh DIPA 01 PA Sampit ini dan namanya terdaftar dalam database ada kemungkinan nantinya diangkat menjadi ASN. Karena itu saya mengharapkan agar bekerjalah dengan baik, bersikaplah seperti layaknya seorang ASN dan mengikuti segala peraturan yang berlaku bagi ASN. Laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan job description masing-masing.

Dan pertriwulan akan diadakan evaluasi untuk pelaksanaan tugas masing-masing.

 

Selain itu Sekretaris Isnaniyah, S.Ag. juga mengarahkan agar para honorer bisa memahami dan melaksanakan tugas pokok yang tertuang dalam Job Description yang dibagikan masing-masing, dan disamping itu juga untuk masing-masing Honorer ada tugas tambahan, laksanakanlah tugas itu dengan baik dan penuh tanggung jawab.

 

Selanjutnya Kepala Subbag Umum dan Keuangan Anita Rahma Diyani, S.H.I. sebagai Atasan Langsung dari Tenaga Honorer tersebut juga menambahkan agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, jangan sampai menunggu perintah baru melaksanakan.

 

Selanjutnya diberikan kesempatan kepada para Honorer tersebut untuk menyampaikan saran atau tanggapan. (Tim IT PA Sampit)

About The Author

Calon Hakim-Aktualisasi PTIP

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *