Dosen Faksyar IAIN Palangka Raya Berkoordinasi Ke PA Sampit

Sampit | www.pa-sampit.go.id

Pada hari Senin (13/01/2020) pukul 09.00 WIB, bertempat di Ruang Kerja Ketua PA Sampit, Ketua PA Sampit Norhadi, S.H.I., M.H. menerima tamu yaitu Maimunah, M.H.I. Dosen Fakultas Syariah yang melaksanakan tugas Koordinasi terkait mahasiswa magang Praktik kemahiran Hukum I (PKH I).

Sebelumnya PA Sampit sudah menerima Surat dari Panitia Praktik Kemahiran Hukum I Mahasiswa Fakultas Syariah IAIN Palangka Raya Semester Genap Tahun Akademik 2019/2020 Nomor: 01/Pan PKH-I/FS IAIN-PR/I/2020 tanggal 9 Januari 2020 Hal Mohon diterima observasi-magang.

Ketua PA Sampit menyampaikan menerima dengan senang hati dan menyambut baik dengan adanya Mahasiswa magang/observasi ini, yang direncanakan dimulai pada tanggal 20 Januari s.d. 21 Februari 2020 (1 bulan) dengan jumlah mahasiswa 14 orang. Dan berharap kedepan agar kerja sama ini terus terjalin kami selalu siap menerima, karena dengan adanya mahasiswa magang ini dapat membantu pelaksanaan tupoksi di PA Sampit. Apalagi dengan keterbatasan SDM yang ada di PA Sampit mereka ini sangat membantu sekali. Selanjutnya untuk teknis pelaksanaannya kami nanti akan menunjuk 1 orang Hakim sebagai Mentor untuk mahasiswa magang tersebut.

Dosen Maimunah, M.H.I. juga menyampaikan bahwa tujuan dari magang/observasi ini adalah untuk meningkatkan kualitas alumni Fakultas Syariah IAIN Palangka Raya, sekaligus juga mengucapkan terima kasih karena permohonan mereka telah diterima dengan baik. (Tim Redaksi PA Sampit)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *