Buka Puasa Bersama Keluarga Pengadilan Agama Sampit dihadiri Tim Asessor SAPM

 

Bertempat di kediaman Panitera Pengadilan Agama Sampit, Ibu Frisliyasi, S.H.I. Di Perumahan Pendawa Gang III No. 61 Kota Sampit, Buka puasa bersama dilaksanakan pada tanggal 22 Mei 2018. Kegiatan ini menjadi salah satu  wujud kebersamaan dan kekompakan keluarga Pengadilan Agama Sampit yang harus selalu dilestarikan sebab mampu membangun semangat kebersamaan dan menguatkan hubungan emosional antar tiap pegawai yang memiliki dampak positif bagi kordinasi kerja yang prima.

Buka puasa bersama ini, selain dihadiri oleh hakim, pegawai, calon hakim dan keluarganya masing-masing, juga dihadiri oleh tamu istimewa dari tim assessor SAPM. Kehadiran tim Assesor SAPM ini berdasar undangan dan tidak lain sebagai bentuk penghormatan, di sisi lain sebab jadwal buka bersama kebetulan dilaksanakan sehari sebelum assesement eksternal dari Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah dan Asesor dari Pengadilan Tinggi Agama Jawa Tengah.

Terdiri dari 4 orang, meliputi Panitera PTA, Sekretaris PTA, Staf PTA sebagai Assesor Pendamping dan Bapak Sutris, SH.,MH. Dari PTA Jawa Tengah sebagai assessor, tim assessor SAPM memberikan ungkapan terima kasihnya kepada seluruh keluarga Pengadilan Agama Sampit yang telah memberikan sambutan dan penghormatan luar biasa kepada tim assessor SAPM.

Undangan yang disampaikan melalui media Whatsapp menginformasikan bahwa acara dimulai pada pukul 16.30 WIB. Namun karena sebab tertentu, tamu baru bisa berkumpul seluruhnya pada pukul 17.15. Dimulai dengan menu manis dan kue sebagai takjil, puasa dibatalkan seiring dengan terdengarnya suara adzan maghrib. Makan-makan baru dilaksanakan setelah dilakukan shalat maghrib secara berjamaah. Acara diakhiri dengan sesi foto-foto serta bersalaman pada pukul 19.00 WIB

About The Author

Calon Hakim-Aktualisasi PTIP

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *