Acara Pengantar Alih Tugas Hakim PA Sampit

Sampit| www.pa-sampit.go.id

Pada hari Rabu, 14 November 2018 kembali Pengadilan Agama Sampit melaksanakan acara Pengantar Alih Tugas Hakim Senior Pengadilan Agama Sampit Mursidah, S.Ag. yang telah bertugas selama kurang lebih 5 tahun di Pengadilan Agama Sampit, beliau mutasi dan  dipromosikan menjadi Wakil Ketua Pengadilan Agama Rantau Kelas II, Berdasarkan Petikan Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor: 219/KMA/SK/X/2018 tanggal 26 Oktober 2018 tentang Promosi dan Mutasi Pimpinan dan Hakim Peradilan Agama.

Acara dilaksanakan pukul 10.00 WIB bertempat di Ruang Rapat Pengadilan Agama Sampit,  yang dihadiri oleh Ketua, para Hakim, Panitera, Sekretaris serta Pejabat Struktural dan Fungsional PA Sampit, seluruh pegawai dan PPPK PA Sampit serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Agama Sampit Norhadi, S.H.I. menyampaikan rasa bangga sekaligus sedih, bangga karena Hakim yang sekaligus juga Ketua SAPM Pengadilan Agama Sampit ini dipromosikan menjadi salah 1 dari 4 pilar peradilan yaitu sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Rantau.  Sedih karena harus ditinggalkan oleh salah seorang Hakim yang bertalenta dan telah mengantarkan Pengadilan Agama Sampit meraih A “Excellent”, saya banyak belajar dari Bu Mursidah, beliau bisa memobilisasi, memanajerial dan memotivasi seluruh anggota Tim SAPM yang ada, sehingga terjalin semangat kebersamaan dan kekompakan.

Selanjutnya atas nama seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Sampit beliau juga mengucapkan terima kasih atas kerja samanya yang baik selama ini, dan permohonan maaf, minta halal dan minta ridho apabila selama ini ada hal-hal yang kurang berkenan kiranya dapat dimaafkan baik dari segi ucapan dan perbuatan baik yang disengaja maupun tidak. Bawalah hal-hal yang dianggap baik di Pengadilan Agama Sampit ini dan yang tidak baik jangan dibawa.

Kemudian kesan dan pesan dari yang ditinggalkan yang diwakili oleh Suwarlan, S.H., beliau mengucapkan  terima kasih atas dedikasi Bu Mursidah selama melaksanakan tugas di Pengadilan Agama Sampit, juga mohon maaf atas nama pribadi dan seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Sampit.

Acara dilanjutkan dengan pesan dan kesan dari yang akan meninggalkan Pengadilan Agama Sampit Mursidah, S.Ag., Hakim Senior yang dulunya juga pernah menjabat sebagai Wakil Sekretaris Pengadilan Agama Sampit ini menyampaikan suka citanya menjadi bagian dari keluarga besar Pengadilan Agama Sampit, Pengadilan Agama Sampit sudah menjadi rumah kedua bagi saya, karena suasana disini sangat kental dengan rasa kekeluargaan, persaudaraan,kekompakan, dan kerjasama yang erat dalam segala hal, dimana selama bertugas Beliau merasa seluruh pegawai bukan hanya sekedar rekan kerja tapi sudah menjadi keluarga. Tak lupa permohonan maaf apabila selama bertugas ada kesalahan dan kekhilafan baik dari ucapan ataupun perbuatan. Juga mohon do’a agar sang suami tercinta yang juga salah satu Hakim di Pengadilan Agama Sampit yaitu Riduan, S.Ag. dapat segera menyusul mutasi ke wilayah Kalimantan Selatan. Akhirnya mengakhiri kata-kata perpisahannya beliau membacakan pantun yang membuat suasana semakin meriah dengan pantun yang dibacakannya.

Acarapun berlanjut dengan penyerahan cenderamata dan ucapan salam perpisahan dari seluruh pegawai Pengadilan Agama Sampit. Rangkaian acara ini ditutup foto bersama dengan seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Sampit. (Tim Redaksi PA Sampit).

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *